8 Gangguan Kesehatan Berikut Ini Teratasi Dengan Menggunakan Es Batu


8 GANGGUAN KESEHATAN BERIKUT INI TERATASI DENGAN MENGGUNAKAN ES BATU
Berbagai macam cara digunakan banyak orang untuk menjaga kesehatan. Mulai dari olahraga, makan jenis makanan yang menyehatkan, hingga menggunakan cara tradisional yang menjadi warisan nenek moyang sejak dulu.

Kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting. Tanpanya badan yang sehat tidak bisa menjalani aktivitas sehari-hari. Itulah sebabnya sangatlah penting bagi Anda untuk menjaganya. Tidak harus melalui perawatan mahal, cara tradisional pun bisa Anda lakukan demi menjaga kesehatan.

Cara tradisional sangat efektif dan sangat aman digunakan karena tidak menimbulkan banyak efek samping bagi tubuh kita. Cara tradisional yang bisa digunakan salah satunya adalah dengan cara unik yaitu dengan menempatkan es batu di beberapa titik tubuh salah satunya di leher atau yang dalam bahasa Cina disebut dengan Feng Fu. Cara ini juga banyak digunakan oleh para ahli kesehatan diberbagai Negara di dunia.

Berikut adalah khasiat meletakkan es batu di atas tubuh bagi kesehatan. Yang Dilansir dari boldsky.com.

Menyembuhkan masalah pencernaan
Es batu mampu menyembuhkan segala macam masalah pencernaan dengan baik. Bahkan es batu dapat menyembuhkan secara alami dengan cepat.

Mengatasi insomnia
jika anda sering mengalami masalah susah tidur. Cobalah cara untuk menempatkan es batu di leher Anda. Cara ini mampu membuat kualitas tidur Anda membaik dan meningkatkan kualitas tidur Anda.

Memperbaiki mood atau suasana hati
Sedang dalam mood atau suasana hati yang tidak nyaman? Segera letakkan es batu di leher untuk menyingkirkan suasana hati Anda yang memburuk. Dengan meletakkan es batu di tengkuk aka akan Memberikan perasaan rileks dan nyaman, mengatasi kelelahan, stress, depresi dan gangguan emosional lainnya karena es batu merangsang pelepasan endorphine dari dalam tubuh.

Baca juga : Jenis makanan berikut ini dapat membuat hati kita lebih ceria

Meredakan demam
Es batu dapat meredakan demam? Memang begitulah. Tempatkan es batu di leher Anda dan tips sederhana ini bisa membantu Anda meredakan demam dalam sekejap. meletakkan es batu di tengkuk atau titik feng fu tidak akan menimbulkan rasa hangat dan rileks pada organ lain.

Baca juga : Atasi penyakit pilek dengan cara alami berikut

Meredakan nyeri tubuh

Jika Anda menderita nyeri tubuh karena sakit kepala, sakit gigi, atau sakit apapun cobalah untuk mengobatinya dengan bantuan es batu. Hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan menempatkannya di bagian tubuh yang sakit hingga rasa sakitnya mereda.

Meredakan kram menstruasi

Kram karena menstruasi memang tidak menyenangkan. Namun Anda bisa mengatasinya dengan menempatkan es batu di punggung. Rasa dinginnya akan membantu meringankan rasa sakit dan mood swings selama menstruasi.

Menyehatkan jantung

Semua orang pasti ingin memiliki jantung yang sehat. Salah satu cara sederhana yang bisa Anda coba adalah dengan menempatkan es batu di titik aliran darah Anda.

Menyehatkan sistem pernafasan
Bagi anda yang memiliki riwayat ganggua pernapasan atau asma. Meletakkan es batu pada titik feng fu atau terngkuk leher bagian belakang bisa meredaka atau menyehatkan system pernafasan anda.

Baca juga : Cara sederhara berikut ini mampu atasi sesak nafas kambuhan

Demikialah manfaat ajaib dari es batu untuk kesehatan tubuh Anda. Jika anda mengalami masalah kesehatan berikut anda bisa mencoba cara ini. Jika cara ini bisa mengobati masalah kesehatan anda mengapa tidak. Sebab cara berikut sangat mudah dilakukan dan tanpa efek samping. Semoga pemaparan manfaat es batu ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih.