5 Sayuran Yang Bermanfaat Ganda Untuk Diet Dan Bunuh Sel Kangker


5 SAYURAN YANG BERMANFAAT GANDA UNTUK DIET DAN BUNUH SEL KANGKER
Kebanyakan orang melakukan program diet dikaenakan terdapat masalah dalam berat badan. Dengan melakukan program diet diharapkan berat badan yang mereka miliki akan berada dalam kondisi yang ideal. Tentusaja badan yang poporsional sangat menjadi idaman bagi banyak orang, terutama mereka kaum hawa. Tubuh yang puporsional menjadikan seseorang tambah percaya diri.

Dalam sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com, diet juga bisa membantumu untuk membunuh pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh seseorang, Dan diet ini disebut dengan Diet Breuss yang berasal dari nama Rudolf Breuss, seorang ahli kesehatan terkenal di Australia.Dalam teori Breuss mengatakan bahwa sel kanker akan hidup pada makanan yang tidak dicerna dengan baik dalam tubuh dan pertumbuhan sel kanker bisa dimatikan jika seorang penderita kanker hanya minum jus sayuran dan teh selama 42 hari.

"Diet ini bisa berhasil jika kanker terdeteksi pada stadium pertama. Dilaporkan bahwa 45.000 telah merasakan manfaat dari diet ini. Tak hanya untuk menyembuhkan kanker atau membuat berat badan turun, diet Breuss mampu membuat pelakunya tidur lebih nyenyak, mendapatkan suntikan energi, serta mempercepat proses pemulihan dari penyakit," terang penelitian ini.
Salah satu jus yang disarankan untuk dikonsumsi pada diet ini adalah jus yang terbuat dari campuran wortel, buah bit, kentang, lobak, dan seledri.

Nah mengapa jus ini bisa menjadi jus yang sangat sehat dan cocok dikonsumsi, lihatlah penjelasan berikut ini mengenai jus bahan diatas:

Wortel
Wortel mengandung plyacetylenes yang menghambat pertumbuhan sel-sel kangker yang ada pada tubuh seseorang. Kemudian kandungan falcarinol di dalamnya juga bisa memperkecil ukuran tumor hingga 30%.

Kentang
Kentang membantu membunuh sel kanker dengan 2 cara. Cara pertama adalah memperlambat reproduksi sel kanker. Kemudian cara kedua adalah membunuh sel kanker seperti kanker hati, perut, leher rahim, usus besar, prostat dan limfoma.

Buah bit
Buah bit bekerja dengan cara membersihkan racun yang bersifat karsinogenik. Sayuran ini mampu meluruhkan racun yang ada di dalam hati, ginjal, dan sistem limfatik tubuh.

Lobak
Lobak mengandung anthocyanin dan vitamin C yang mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Kandungan zat antioksidan di dalamnya bisa melawan kerusakan akibat radikal bebas yang berasal dari kotoran maupun toksin hasil pembakaran.

Seledri
Seledri mengandung apigenin atau senyawa yang berfungsi untuk membunuh sel – sel kangker yang berada dalam tubuh seseorang dengan perlahan.

Tentunya masih banyak lagi manfaat dari berbagai jenis sayur dan buah yang lain. Tidak ada salahnya bagi kamu jika ingin mencoba apa yang saya paparkan tersebut. Yang pastinya jangan terlalu over dalam mengkonsumsinya. Karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidk baik. Sebaiknya jika tertarik bisa mencoba secukunya dan sesuai porsinya, tujuannya diet berhasil dan badan terbebas dengan sel kangker.